Breaking News

Tawuran Mencekam Terjadi di Ciledug, Polisi Amankan 16 Pelaku Tawuran


D'On, Ciledug (Banten),-
Polsek Ciledug menangkap 16 orang kareta peristiwa kerusuhan mencekam di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa, (29/9/2020) malam. Keributan ini melibatkan 2 kelompok.


Kapolsek Ciledug, Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana mengatakan 16 orang yang ditangkap merupakan kelompok pertama. Antara lain, Nani, Amin, Meny, Eric, Ongen, Fredy, Abe, Eric, Budi, H. Yusuf, Irwan, Jhon, Roy, Jhon, Bandi dan Umar.


"Kita amankan di polsek 16 orang. nanti akan kita interogasi," ujarnya di Tempat Kejadian Perkara.


Wisnu mengatakan keributan ini dipicu dari penganiayaan yang dilakukan sebuah kelompok terhadap sejumlah warga sekitar. Mereka pun bentrok dan berkelahi.


Pada saat dilerai oleh warga, kelompok tersebut langsung menyerang. Mereka memukul dan membacok warga dengan senjata tajam.


"Kejadiannya itu ada penganiayaan terhadap beberapa orang. nah warga tidak terima jadi mau main hakim sendiri tapi kita sudah amankan yang orang-orang terduga pelaku," ujar Wisnu.


Atas kejadian tersebut 2 warga mengalami luka. Yakni Rojali (37) yang mengalami luka sobek dibagian punggung karena sabetan senjata tajam. Kemudian Harun (45) yang mengalami memar di bibir dan pelipis kiri.


Saat ini keduanya telah mendapat penanganan medis di Puskesmas Paninggilan.


Warga yang tak terima kemudian berusaha menyerang balik kelompok tersebut di markasnya.


Hingga ratusan masa mengepung markas kelompok tersebut. Meski demikian, bentrokan tidak pecah.


Saat ini jajaran Polsek Ciledug tengah mendalami kelompok tersebut melakukan penyerangan terhadp warga.


"Masih kita dalami karena masih dalam penyelidikan," pungkas Wisnu.


(mond)