Syekh Ali Jaber: Saya Siap Mati di Indonesia

D'On, Jakarta,- Pendakwah Syekh Ali Jaber membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya pulang ke Madinah pasca mengalami kejadian penusukan di Bandar Lampung.

“Mulai beredar berita hoaks Syekh Ali Kaber sudah pulang ke Madinah. Pertama Madinah enggak ada flightnya masih tutup,” ujar Syekh Ali Jaber dalam siaran langsung di akun YouTubenya, Jumat (18/9/2020).

Menurut Syekh Ali Jaber, foto yang beredar dan menujukkan dirinya sedang di bandara itu memang benar. Namun foto itu diambil pasca dirinya pulang dari Bandar Lampung.

“Gambar beredar kemana-mana disaat saya tiba dari Lampung ke Jakarta,” tegasnya.
Lebih lanjut dia menegaskan, bila siap mati di Indonesia. Dia akan terus berdakwah di Indonesia meskipun sudah mengalami kejadian yang tidak mengenakan.

“Dan saya sudah beberapa kali menyampaikan, saya siap mati di Indonesia. Saya siap dimakamkan di Indonesia, dan saya tidak pernah takut soal mati. Karena saya sudah jatuh cinta dengan Indonesia dan apa yang saya perjuangkan untuk Indonesia ini anugerah dari Allah untuk saya,” tegasnya.

“Bukan saya karena punya kelebihan dan saya hanya berusaha jadi orang baik, jadi orang yang bermanfaat untuk masyarayakat dan negara,” tambahnya.

Selain itu, Syekh Ali Jaber menyatakan bahwa dirinya sudah berjanji akan memberikan hal yang bermanfaat bagi Indonesia. Apalagi dirinya sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

“Apalagi semenjak saya mendapatkan pegharagaan jadi WNI, tugas saya bener bener menjaga amanah, menjaga nama baik Indonesia dan berusaha memberi sesuatu yang bermanfaat dan berkesan. Intinya menjadi orang mulai akhlak,” tandasnya.

(mond/okz)

No comments

Powered by Blogger.