Kerap Bacok Warga "Pendekar Kecil" Berhasil Diciduk Polisi

D'On, Semarang (Jateng),- Tim Elang Polsek Semarang Utara berhasil menangkap ‘pendekar’ kecil yang kerap melakukan pembacokan.

Kali terakhir remaja berinisial A (16) ini diciduk saat melakukan tindak pidana di kawasan Panggung Kidul Semarang Utara pada Kamis (3/9).
Kapolsek Semarang Utara Kompol Johan Valentino mengungkapkan A (16) warga Panggung ini saat ditangkap berdasarkan laporan warga yang menginformasikan adanya peristiwa pembacokan terhadap sepasang remaja di daerah Panggung Kidul.

“Berdasarkan informasi tersebut saya perintahkan anggota Elang Utara untuk menyisir wilayah tersebut. Benar saja kita temukan pelaku,” ungkap Kompol Johan , Jum’at (4/9).

Kompol Johan menyebut, saat ditangkap pelaku berusaha membuang senjata tajam jenis celurit tak jauh dari TKP (tempat kejadian perkara). Namun berkat kesigapan anggota, celurit yang digunakan untuk melukai sepasang remaja.

“Kita temukan di semak-semak tak jauh dari lokasi penangkapan. Pelaku berusaha menghilangkan barang bukti,” imbuhnya.

Setelah dilakukan introgasi dan pendalaman ternyata A ini sudah beberapa kali melakukan perbuatan yang sama dan sering menantang warga dengan membawa sajam.

Untuk kepentingan penyidikan pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Semarang Utara.

(Pjk1/mond)

No comments

Powered by Blogger.