Breaking News

Bobo Bareng Pria Lain, Istri Dokter Digrebek Warga

D'On, Pasuruan (Jatim),- Seorang istri dokter, berinisial SKD di Pasuruan, Jawa Timur, digerebek warga karena diduga selingkuh dengan pria lain, Jumat (11/9/2020) dinihari.

Warga yang resah atas perilaku Ibu dua anak ini langsung diamankan di Mapolsek Nguling bersama pria yang diduga selingkuhannya.

Warga juga sempat merekam detik-detik penggerebekan tersebut Dalam video amatir yang beredar, SKD yang merupakan istri dokter warga Tongas, Probolinggo dan YD tertangkap tangan sedang tidur di salah satu rumah di Desa Nguling. Pasangan bukan suami istri ini menginap di rumah warga yang merupakan teman YD.

Mendengar istrinya selingkuh, suami SKD yang merupakan dokter di RSUD Probolinggo mengajak puluhan warga dan TNI serta kepolisian menuju tempat istrinya menginap bersama pria lain. Sang suami mendengar kabar perselingkuhan itu dari tetangganya di Mojokerto. Kabar yang dia dengar, istrinya kawin siri di Desa Nguling.

Dalam penggerebekan tersebut tak sampai terjadi kekerasan. Saat warga datang, sejoli bukan suami istri ini tidur berdua dia atas ranjang.

Keduanya juga diamankan aparat Babinsa Koramil dan kepolisian setempat untuk menghindari amuk massa. Pihak kepolisian masih berupaya untuk mencari jalan keluar, termasuk mendamaikan mereka.

Menurut suami pelaku, rumah tangganya tidak ada masalah. "Bahtera rumah tangga tidak ada masalah. Siapa yang tidak sakit hati melihat istri diselingkuhi," pungkasnya.

(fmi/okz)