Viral Pengantin Dihukum Push Up saat Resepsi Pernikahan Lantaran Tak Bermasker

D'On, Pasuruan (Jatim),- Resepsi pernikahan pasangan syaifudin dan dian masyitah di Desa Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan mendadak heboh. Ketika acara berlangsung, tiba-tiba polisi datang dan meminta pengantin pria untuk push up.

Apa alasannya? Ternyata pengantin pria saat menerima tamu tidak menjalankan protokol kesehatan salah satunya tidak mengenakan masker.

Pria tersebut pun dihukum push up di atas pelaminan oleh polisi yang tengah berpatroli. Selain disaksikan langsung oleh pengantin wanita dan juga tamu, aksi pengantin pria itu terekam video amatir oleh warga.

Melihat pemandangan tersebut, gelak tawa para tamu undangan pun mewarnai kejadian itu. Meski tak berlangsung lama, namun pengantin wanita tampak tersipu malu melihat kejadian itu.

Di atas pelaminan itu pun sempat diabadikan oleh warga dalam sebuah video yang kini mulai beredar viral di grup WhatsApp dan Facebook serta Instagram.

Polisi diketahui bernama aipda harid kurniawan yang merupakan anggota babinkamtibmas desa setempat sengaja memberikan hukuman kepada pengantin pria lantaran tidak mengenakan masker sekitar pukul 19.15 wib.

Kejadian itu dilakukan sebagai pembelajaran bagi masyarakat terutama yang sedang menggelar hajatan di tengah pandemi untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bahkan, usia memberi hukuman sang pengantin, dirinya memberi hadiah masker yang dibawa dan mengenakannya.
“Saya berharap ini jadi pelajaran bagi siapapun masyarakat agar tidak terulang lagi,” kata anggota Babinkamtibmas, Aipda Harid Kurniawan.

(amr/okz)

No comments

Powered by Blogger.