Resmi, Tes SKB CPNS Pemko Padang Dimulai 1 September 2020

D'On, Padang,- Pemerintah Kota Padang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang akan melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019.

"Berdasarkan surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional II, SKB CPNS formasi 2019 dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 6 September 2020," ujar Kepala BKPSDM Kota Padang Suardi, Senin (17/8/2020).
Suardi menambahkan, peserta yang mengikuti tes SKB CPNS berjumlah 674 orang dengan kuota formasi tersedia sebanyak 374 orang.
"Untuk lokasi ujian seleksi SKB CPNS Kota Padang akan dilaksanakan di Ruangan CAT BKPSDM Balai Kota Padang Padang," ungkapnya.

Ia menambahkan lagi, dari 674 orang itu tidak keseluruhan mengkuti seleksi SKB CPNS di Kota Padang. Sebanyak 16 orang mengikuti ujian didaerah masing-masing (Luar Padang). Sementara dua orang telah mengundurkan diri.

"Ujian seleksi SKB CPNS akan dibagi menjadi 3 sesi. Masing-masing sesi nantinya beranggotan 45 orang dan ada yang 28 orang," ungkapnya.

Tes seleksi SKB CPN ini akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19, memakai masker, jagak jarak, tersedianya wastafel cuci tangan dan alat pengukur suhu badan.

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.