Mobil Pengantar Pengantin di Sulsel Terjun ke Jurang, 6 Orang Tewas dan 2 Kritis

D'On, Jeneponto (Sulsel),- Rombongan pengantar pengantin asal Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) terjun ke jurang dan nyemplung ke sungai, Sabtu (15/8/2020) dini hari.

Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, Dusun Jatie, Desa Samaturue, kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.
Saat itu, rombongan pengantin tersebut menaiki mobil minibus jenis Toyota Avanza. Mobil tersebut diketahui ditumpangi oleh delapan orang termasuk sopir.

Dalam kecelakaan tersebut, enam orang dinyatakan meninggal dunia dan dua orang lainnya selamat dan sedang menjalani perawatan. Mereka yang selamat adalah Kaimuddin (75) yang merupakan seorang supir dan penumpang M Tahir (59).

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Sinjai AKP H. Abd Rahim, minibus tersebut bergerak dari arah Bulukumba menuju Sinjai.

Mobil itu diketahui melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya lepas kendali di sebuah tikungan menurun dan menabrak pembatas jalan.

Mobil yang ditumpangi pengantar pengantin itu pun akhirnya terjun ke jurang dan nyemplung ke sungai dengan kedalaman sekitar 30 meter.


(IZ)

No comments

Powered by Blogger.