Perkosa Anak di Bawah Umur, Polisi Akah Berikan Hadiah Rp 10 Juta Bagi Yang Temukan Pria Buronan Ini

D'On, Bengkulu,- Tiga bulan berlalu namun pelaku belum kunjung tertangkap, Polres Kaur, Bengkulu, lantas membuat seperti ‘sayembara’ demi bisa menemukan pelaku.

Sebelumnya, keluarga korban melaporkan tindakan asusila yang menimpa putri mereka yang masih di bawah umur. Sang anak telah diperkosa oleh pemuda bernama Erawan, 20 tahun.

Namun hingga kini, pelaku masih belum berhasil ditemukan, meski pihak kepolisian sendiri sudah berupaya keras mencari keberadaan pelaku.

“Kami sudah melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku secara maksimal, dan tidak pernah berhenti anggota untuk mengusahakan penangkapan tersangka Erwan, tapi kita sangat membutuhkan informasi, khususnya dari pihak keluarga korban membantu memberikan informasi yang pasti agar anggota kita segera menangkapnya,” kata Kapolres Paur, Polda Bengkulu, AKBP Puji Prayetno, dikutip Kompas.com.

Karenanya, pihaknya sampai menawarkan hadiah berupa uang sebesar Rp 10 juta bagi masyarakat yang mengetahui informasi keberadaan tersangka Erawan, untuk memudahkan proses penangkapan pelaku.

“Siapa yang memberikan informasi keberadaan tersangka DPO Erawan dan segera melaporkan kepada kami akan mendapat imbalan berupa uang Rp 10 juta,” tegas Kapolres.

“Warga tinggal menunjukkan lokasi persembunyian pelaku, selebihnya polisi menangkapnya,” Kapolres menambahkan.

(PSC)

No comments

Powered by Blogger.