Dicekoki Miras Sampai Mabuk, Siswi SMP Digilir 4 Pemuda


D'On, Palembang (Sumsel),- Nasib tragis dialami siswi SMP berinisial NN (14) setelah diperkosa secara bergilir oleh empat pemuda. Korban dicekoki minuman keras hingga mabuk tak berdaya.

Peristiwa itu bermula saat korban diajak keempat pelaku ke sebuah indekost di Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang, Minggu (21/6). Korban dirayu berhubungan badan oleh salah satu pelaku namun ditolak.

Lalu pelaku berinisial AB memaksa korban mencicipi miras yang dibeli bersama tiga temannya. Lama-kelamaan, korban disuruh menenggak seluruh minuman alkohol itu hingga mabuk.

"Kepala waktu itu pusing, antara sadar dan tidak, saya tahu mereka memperkosa saya tapi tidak bisa melawan," ungkap korban NN saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (17/7).

NN mengaku hanya mengenali satu pelaku yakni AB yang merupakan temannya nongkrong. Dia mengajaknya nongkrong menggunakan sepeda motor namun tak kunjung diantar pulang.

"Saya dipaksanya ikut ke tempat itu, saya tidak mungkin jalan sendiri karena rumah saya jauh," ujarnya.

Sementara ibu korban, AS (33) mengatakan, kasus ini terungkap setelah anaknya kerap mengigau. Dari situ AS meminta anaknya bercerita dan ternyata menjadi korban perkosaan.

"Kami sudah upayakan berdamai secara kekeluargaan, tapi AB itu tidak mau. Dia mengaku hanya membuka celana anak saya saja, tidak ngakui ikut memperkosa," kata dia.

AS pun mengajak anaknya melaporkan kasus ini ke polisi. Dia berharap AB dan tiga temannya diringkus polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
"AB itu masih berumur sekitar 16 tahun, memang teman anak saya," ujarnya.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri mengatakan, laporan telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim untuk proses lebih lanjut. 

"Sudah kita terima dan sekarang masih diproses," pungkas dia. 

(Seo/mdk)

No comments

Powered by Blogger.