Sepasang Wanita dan Pria Ditemukan Dengan Mulut Berbusa Dalam Keadaan Setengah Bugil di Dalam Mobil

D'On, Asahan (Sumut),- Sebuah video tentang soerang laki-laki dan perempuan ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil beredar di media sosial.

Informasi yang dihimpun, keduanya ditemukan warga di dalam mobil yang tengah berhenti di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat ditemukan laki-laki tersebut duduk agak miring. Sementara yang perempuan terbaring dengan pakaian tersingkap (setengah telanjang).

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto membenarkan peristiwa tersebut. Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan memeriksa mobil tersebut.

“Mobil tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam. Petugas lalu memecahkan kaca samping untuk membuka pintu,” katanya, Jumat (5/6/2020).

Setelah terbuka, petugas menemukan dua orang tak sadarkan diri di dalam mobil. Kedua korban ditemukan mengeluarkan buih dari mulut. Namun, pihaknya tidak menemukan obat-obatan ataupun sejenis narkotika.

“Belum diketahui penyebab kedua korban tidak sadarkan diri, menunggu hasil pemeriksaan medis,” ujarnya.

Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Umum HAM Simatupang Kisaran. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan medis guna mengetahui penyebab korban tidak sadarkan diri.

Saat ditanya informasi yang beredar bahwa keduanya merupakan oknum aparat sipil negara (ASN) di Kabupaten Asahan, Nugroho mengaku masih melakukan pendalaman.

“Keduanya masih dalam pemeriksaan medis untuk diketahui penyebab tidak sadarkan diri. Masih pendalaman sehubungan informasi (ASN) itu,” pungkasnya.

(mond/KM-05)

No comments

Powered by Blogger.