Objek Wisata Kota Padang Kembali Ramai Dikunjungi Wisatawan

D'On, Padang (Sumbar),- Diberlakukannya New Normal serta dibukanya tempat wisata membuat gairah ekonomi pariwisata Kota Padang mulai bangkit kembali.

Dari pantauan Dirgantaraonline di lapangan Minggu (28/6/2020), kawasan Pantai Padang dan Pantai Air Manis, terlihat kunjungan wisatawan mulai membludak di kawasan wisata tersebut.

Dengan berlakunya new normal dan dibukanya objek wisata disejumlah tempat membuat senang hati warga kota, yang mana selama ini mereka ikut mematuhi aturan pemerintah dengan berdiam diri dirumah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, kini bisa kembali berwisata.

"Kami sangat gembira dengan telah dibukanya kembali tempat wisata, selama ini kami berdiam diri dirumah kini dapat berlibur bersama keluarga menikmati pemandangan alam," ujar Andi salah seorang pengunjung Pantai Air Manis kepada media ini.

Saat ditanyakan kepada pengelola objek wisata Batu Malinkundang, Adrianto atau akrab dipanggil Anto  Baret,bahwa pengelolaan yang dilakukan Anak Nagari mengikuti arahan protokol kesehatan, yang mana pengunjung kami anjurkan untuk menggunakan masker.

" Kami selaku pengelola menghimbau pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," tukasnya.

Semoga dengan kembalinya dibuka tempat wisata dengan acuan new normal, diharapkan perekonomian warga kembali meningkat, pungkasnya.

(mond)

No comments

Powered by Blogger.