BLT Bantuan dari Kemensos Tahap Dua Cair, Kasat Pol PP Tinjau Kantor Pos Regional Dua cabang khatib Sulaiman

D'On, Padang,- Pastikan penerapan Sosial Distancing serta Physical Distancing berjalan sesuai protap  pencegahan penularan Corona Virus, Kasat Pol PP Padang Tinjau langsung lokasi Penyaluran BLT Tahap Dua di Kantor Pos yang ber Alamat Jalan Khatib Sulaiman Padang Kamis, (11/6) 2020.

Terlihat kepala Satuan Pol PP ini Kepada personilnya  yang di tempatkan di Kantor pos tersebut mengatakan agar terus aktif mengingatkan masyarakat agar tetap atur jarak sesuai protokol pencegahan.

Alfiadi yang di dampingi oleh Yudi Haries KasiOp Satpol PP Padang di sambut langsung oleh pimpinan Pos regional dua Cabang Kahatib Sulaiman beserta koordinator lapangan.

Pihak Pos menyampaikan terimakasih atas bantuan tenaga personil Satpol PP  di lokasinya, dengan keberadaan personil satpol PP ini, masyarakat yang memang padat bisa di urai dan di atur jaraknya sesuai Marka yang telah mereka buat, seperti jarak kursi yang satu dengan lainya.

"Terimakasih Pak Kasat ! dengan adanya adik adik Pol PP disini, masyarakat kita bisa di ingatkan untuk jaga jarak ungkap Kepala Pimpinan Cabang Regional Dua  Pos Khatib Sulaiman Padang Sumatera Barat.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.