PPM Kota Padang Beri Bantuan Kepada LVRI

D'On, Padang (Sumbar),- Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang memberikan bantuan sembako kepada para legiun Veteran perang pada Selasa (5/5/2020) siang.

Ditengah wabah pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat terdampak terutama dalam masalah ekonomi. Maka dari itu PPM Kota Padang dibawah komando Yudha Putra memberikan bantuan berupa sembako kepada para Veteran.

"Diakui bahwa dampak pandemi ini sangat besar bagi kalangan masyarakat, apalagi para Veteran. Maka dari itu sebagai wujud anak bangsa yang menghargai para pejuang, kami dari PPM memberikan bantuan sembako kepada pejuang bangsa ini," tukas Yudha Putra.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh PPM kepada Warman Datuak Wakil Ketua LVRI Kota Padang.

"Kami berharap agar pihak terkait juga ikut memperhatikan nasib para Veteran ditengah pandemi ini, karena jasa para pejuang ini sangat berarti bagi kehidupan saat ini, berkat perjuangan merekalah kita menjadi warga yang merdeka," ujar Yudha Putra.

Diakui Yudha bahwa perhatian kepada Veteran perang masih agak minim. Kami berharap agar pihak terkait mampu memberikan perhatian lebih kepada veteran ini.

Selain PPM ikut juga membantu Scooter Fans Club '98.

Yudha juga menghimbau bagi masyarakat Kota Padang untuk terus disiplin menjaga kesehatan yang mana dengan kedisiplinan diri, kita ikut membantu memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Pungkasnya.

(mond)

No comments

Powered by Blogger.