Breaking News

Kesal Ditanya Kapan Nikah, Pemuda Ini Tega Tusuk Teman Hingga Tewas

D'On, Bandung (Jabar),- Di momen hari Lebaran Idulfitri 1441 Hijriah pada Minggu (24/5), JS harus berurusan dengan hukum. Penyebabnya setelah lelaki itu diduga menusuk tepat di bagian dada temannya berinisial Y menggunakan senjata tajam hingga meninggal dunia.

Peristiwa itu bermula saat tersangka, korban dan tiga orang lainnya berkumpul untuk menenggak minuman keras pada pagi hari. Di sela perbincangan, korban mengatakan hal yang membuat tersangka sakit hati berkaitan dengan statusnya yang masih belum menikah.

"Saat kumpul, (tersangka) diejek oleh korban Y, Ah si eta mah da teu bisa maca moal ngartieun, matak can kawin-kawin (Ah, dia mah tidak bisa membaca, enggak bakal ngerti, makanya belum menikah)," ujar Kapolsek Baleendah, Kompol Priyono saat dikonfirmasi, Senin (25/5).

Setelah selesai berkumpul, JS pulang ke rumah dengan menyimpan dendam. Siang harinya, ia memutuskan untuk kembali mengajak minum minuman keras di rumah korban.

Setelah bertemu, tersangka memberikan uang patungan untuk digunakan membeli minuman keras. Saat itulah, tersangka dengan cepat mengambil pisau yang dibekalnya dari rumah, kemudian menusukkannya ke dada korban yang tengah lengah.

Korban mengalami pendarahan hebat hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun, tak lama kemudian ia dinyatakan meninggal. Di lain pihak, tersangka memilih untuk langsung menyerahkan diri ke Kantor Polisi.

“Inafis Polresta Bandung dan Unit Reskrim Polsek Baleendah sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Tersangka sudah berada di sel tahanan,” pungkasnya.

(mond/merdeka)