Bahar Bin Smith: Jangan Percaya Issue, Saya Diperlakukan Sangat Baik di Lapas Nusakambangan


D'On, Cilacap (Jateng),- Berada di Lapas Batu Nusakambangan, Habib Bahar bin Smith tampil lebih tenang dan tidak banyak kata sejak ditangkap kembali usai asimilasinya dicabut karena melanggar PSBB.

Dalam video yang viral di medsos, Habib Bahar terlihat mengenakan seragam tahanan warna merah, menutup kepalanya dengan kain warna senada.

Habib Bahar menyampaikan bahwa kondisinya di lapas dalam keadaan baik-baik saja.

Ia juga menitipkan pesan dan meminta keluarga dan umat Islam khususnya murid-muridnya tidak terpengaruh dengan kabar miring yang beredar soal perlakuan petugas lapas.

“Umi, istriku, anak-anakku, dan seluruh umat Islam, di sini saya baik-baik saja. Tidak benar kalau saya dipukuli, disiksa,” kata Habib Bahar.

“Saya justru diperlakukan dengan baik. Setiap hari saya selalu ditensi, diperiksa kesehatan,” lanjut Habib Bahar.
Dia pun berpesan kepada seluruh umat Islam untuk terus membela agama, bangsa, dan NKRI. Jangan sampai perjuangan surut karena tidak ada Habib Bahar.

“Kepada seluruh umat Islam khususnya murid-murid saya, dengan tidak adanya saya, jangan menyurutkan semangat membela agama, bangsa dan NKRI. Perjuangan harus terus dilakukan, jangan pernah takut membela agama, bangsa, dan NKRI,” tandasnya. 

(esy/jpnn/pojoksatu)

No comments

Powered by Blogger.