Pemotor Pamer Alat Vital di Stasiun Klender, Polisi Turun Tangan

D'On, Jakarta,- Sebuah video yang merekam aksi seorang pria pengendara sepeda motor yang kedapatkan mengeluarkan alat vitalnya di pinggir jalan viral di media sosial. Aksi asusila itu disebut-sebut terjadi di dekat Stasiun Klender, Jakarta Timur pada Senin (6/4/2020) siang.

Dalam video berdurasi 8 detik yang diunggah pemilik akun Instagram @fakta.jakarta itu, terlihat seorang pria menggunakan jaket hitam dan helm warna merah tengah duduk di atas sebuah sepeda motor matik warna merah yang diparkiran di pinggir jalan.

Meski aksi dugaan asusila itu tidak terlihat jelas dalam video tersebut lantaran disensor, namun dalam keterangan video, pria itu disebut-sebut tengah mengeluarkan alat vitalnya dan berhasil direkam oleh salah satu penumpang di Stasiun Klender.

"Aksi ekshibisionisme di Stasiun Klender terekam salah satu kamera warga yang sedang menunggu di peron, Senin, 6/4/2020 siang. Orang tersebut tiba-tiba berhenti dan mengeluarkan kemaluannya, saat mengetahui aksinya direkam akhirnya orang tersebut pergi, harap berhati-hati buat yang lain," tulis akun @fakta.jakarta seperti dikutip Suara.com, Selasa (7/4/2020).

Terkait peristiwa itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan, pihaknya akan segera menelusuri kebenaran peristiwa dalam video tersebut.

"Kita cek dulu kebenarannya," kata Hery saat dikonfirmasi.

Hery menejelaskan pihaknya akan terlebih dahulu memastikan kebenaran informasi dalam video tersebut sebelum akhirnya mengejar pelaku. Terlebih, dalam video tersebut tidak terlihat jelas aksi dugaan tindak asusila yang dilakukan pria tersebut lantaran video tersebut disensor.

"Ya kita akan pastikan dulu, kita tidak bisa main tangkap," katanya.

Sumber: suara.com

No comments

Powered by Blogger.