Masuk Padang Harus Pakai Masker!

D'On, Padang,- Bagi yang ingin ke Padang jangan ‘melenggang kangkung’ saja. Mesti mengenakan masker. Bila tidak, didenda sesuai instruksi Wali Kota Padang.

“Mulai hari ini jika ingin ke Padang harus mengenakan masker,”  tegas Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, saat menerima bantuan dari paguyuban dan komunitas di Rumah Dinasnya, Minggu (5/4/2020).

Padang telah memberlakukan wajib menggunakan masker. Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Bahkan Pemko Padang memaksimalkan sosialisasi dengan memasang spanduk dan baliho ajakan di sejumlah titik di Padang.

Sementara itu, Wali Kota Padang juga menerima Komunitas “Basiba Sumbar”. Komunitas ini menyerahkan bantuan tanggap Covid-19. Sebanyak 130 paket sembako diserahkan kepada Pemerintah Kota Padang.

“Semoga bermanfaat bagi warga Kota Padang,” kata Ketua Komunitas Basiba Sumbar, Ramayati saat menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

Di waktu yang sama, Persatuan Padusi Agam juga menyerahkan bantuan. Sebanyak 500 kaleng sarden diserahkan untuk warga yang terdampak virus Corona. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Harlina Eka Suryandi.

Wali Kota Padang berterimakasih atas bantuan yang datang silih berganti. Menurutnya bantuan itu merupakan bentuk perhatian kepada warga atas pandemi Corona. Apalagi, kata Mahyeldi, di saat terjadi pandemi dianjurkan untuk saling memberi.

“Terimakasih atas bantuan ini, akan kita salurkan kepada warga yang terdampak,” tukas Mahyeldi didampingi Kepala DPMPTSP Kota Padang Corri Saidan, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni, Sekretaris BPBD Hendra Mardhi, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis, dan lainnya.

(Diskominfo/Charlie Ch. Legi)

No comments

Powered by Blogger.