Alhamdulillah Pasien Covid-19 di Kota Padang Sembuh 4 Orang

D'On, Padang,- Kepala Dinas Kesehatan Padang Feri Mulyani mengatakan sudah 4 pasien positif covid-19 di Padang yang dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah, kita sudah ada empat pasien positif covid-19 yang sudah dinyatakan hasilnya negatif atau sembuh," kata Feri Mulyani, saat jumpa pers online, Jumat (10/4/2020).

Feri Mulyani mengatakan dari empat pasien yang sembuh ini, tiga diantaranya pasien yang melakukan isolasi mandiri di rumah. Satu pasien lainnya sempat dibawah ke rumah sakit.

"Tiga orang isolasi mandiri di rumah dan satu orang lagi pernah dua hari dirawat di rumah sakit lalu kondisinya membaik. Lalu dilanjutkan isolasi mandiri di rumah," ungkapnya.

Feri Mulyani menambahkan saat ini sudah lima kecamatan masuk zona merah dengan ditemukan kasus positif covid-19 di wilayah tersebut. Untuk itu masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi intruksi pemerintah.

"Kita imbau warga untuk tetap waspada dengan menjalankan pesan pemerintah, yakni rajin cuci tangan, berdiam diri di rumah dan jika mendesak ke luar rumah pakailah masker," tambahnya.

(MC Padang/April).

No comments

Powered by Blogger.