Remaja Pembunuh Bocah Berumur 6 Tahun di Sawah Besar Diketahui Memiliki Otak yang Cerdas

D'On, Jakarta,- NF, anak perempuan berusia 15 tahun yang membunuh bocah berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat merasa puas atas aksinya.

NF, anak perempuan berusia 15 tahun yang membunuh bocah berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat merasa puas atas aksinya.Bahkan, dia juga disebut terinspirasi dari film untuk menyumpal dan menyekap korban hingga tewas di dalam lemari.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Susatyo Purnomo menyebut, NF merupakan anak yang cerdas.Melalui bahasa inggris, NF kerap mengekspresikan curahan hatinya dalam bentuk tulisan.

"Anak ini cukup cerdas, berkemampuan bahasa inggris cukup baik.Dan dia mengungkapkan berbagai perasaannya itu dalam berbagai tulisan," kata Susatyo di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat, (6/3/2020) sore.

Fakta tersebut diperoleh polisi seusai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman NF. Susatyo menyebut, pihaknya menemukan papan curhat.

"Di TKP tersebut yang pertama kami juga menemukan papan curhat," sambungnya.

Selain itu, polisi juga menemukan tulisan tangan milik NF.Dalam tulisan tersebut, NF menulis sebuah kalimat 'Please babe, dont make me mad'.

"Dan hasil olah TKP sebelumnya kami mendapatkan hasil tulisan tangan yang pertama adalah bagaimana kemampuan menggambar tersangka cukup baik.Kemudian bagaiamna ungkapan dia please babe dont make me mad dan sebagainya," papar Susatyo.

Selain itu, NF disebut pandai dalam hal menggambar.Polisi menemukan gambar perempuan terikat karya NF dengan tulisan 'Keep calm and give me torture'.

"Ungkapan-ungkapan perasaan dia dan lebih menarik lagi bahwa apa yang dilakukan hari ini. Ini sudah tergambar. Ini adalah gambar seorang wanita terikat, 'keep calm and give me torture'.Tentunya ini akan menjadi bahan-bahan yang akan kami kumpulkan dari TKP untuk bisa kami beri dan dikaji oleh ahli kejiwaan," jelasnya.

Sebelumnya, seorang anak perempuan berinisial NF (15) menyerahkan diri diduga setelah menyumpal dan menyekap bocah enam tahun hingga tewas.Kasus ini terkuak saat NF menyerahkan diri ke Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat pada Jumat (6/3/2020) pagi tadi.

Aksi pembunuhan tersebut terjadi saat korban main di rumah NF di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, kemarin.Sebelum dimasukan ke dalam lemari kamarnya, pelaku yang masih di bawah umur itu sempat meminta korban untuk mengambil mainan yang berada di dalam bak kamar mandi.

(heta)

No comments

Powered by Blogger.