81 Kasus Baru, Pasien Positif Corona Jadi 450 Orang, 38 Meninggal dan 20 Sembuh

D'On, Jakarta,- Juru bicara Pemerintah untuk penanganan kasus Corona (Covid-19) Achmad Yurianto mengumumkan bahwa saat ini jumlah kasus Corona di tanah air bertambah 81 kasus baru. Sehingga total pasien positif Corona menjadi 450 orang.

"Sampai dengan hari ini ada penambahan kasus baru sebanyak 81 orang sehingga total kasus adalah 450 orang," ujar Yurianto dalam konferensi persnya yang disiarkan secara live di akun Youtube, BNPB Indonesia, Sabtu (21/3/2020).

Berdasarkan jumlah tersebut, jumlah kematian akibat virus Corona juga dikabarkan meningkat sebanyak enam orang dari jumlah sebelumnya pertanggal 20 Maret 2020 kemarin sebanyak 32 orang.

"Ada penambahan kasus kematian sebanyak 6 orang sehingga totalnya adalah 38 orang," tutur Yuri.

Sementara untuk jumlah penderita Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 20 orang, alias bertambah 4 orang dari jumlah sebelumnya sebanyak 16 orang.

"Seluruh data ini sudah kami berikan kepada semua kepala dinas provinsi dan dinas provinsi sudah memberikan juga kepada rumah sakit dimana pasien ini dirawat dan kemudian juga diserahkan kepada dinas kesehatan kabupaten kota," tukas Yuri.

(mond/akurat)

No comments

Powered by Blogger.