Kamu Depresi? Begini Cara Mengatasinya dalam Islam

D'On,-- Berbagai masalah, cobaan dan rintangan yang datang silih berganti dalam hidup seseorang di dunia ini membuatnya terkadang lemah, menyerah, mengeluh, dan berputus asa dalam menyikapinya. Padahal masalah, cobaan dan rintangan tersebut datangnya dari Allah SWT dengan tujuan yang baik. Agar manusia itu sadar jika Allah SWT tempatnya mengadu dari perihal tersebut.

Berbagai hal yang membelenggu langkah manusia di atas dunia ini semuanya adalah kehendak Allah SWT. Tak ada satu pun yang mampu berpaling dari-Nya. Ketika semua tak berjalan sesuai dengan harapan, maka kembalikan semua kepada Allah SWT. Karena hanya Dia yang Maha Mengetahui dan Maha Bijaksana dalam urusan apapun di muka bumi ini.

Jangan sampai berpaling dari-Nya. Karena apabila itu terjadi, maka manusia akan merasakan berbagai hal yang buruk datang kepada dirinya. Jangan sampai melupakan zat yang menciptakanmu, dan jangan sampai lupa jika semua adalah atas izin-Nya. Jika semua tak sesuai dengan harapan, jangan sampai berpikiran buruk kepada Allah SWT.

#VIVA

No comments

Powered by Blogger.