Kabar Buruk Buat Fans Barcelona, Messi Sudah Tentukan Kapan Hengkang

D'On, Barcelona (Spanyol),- Satu hal yang paling tidak ingin didengar fans Barcelona adalah mengetahui kapan sang superstar, Lionel Messi akan meninggalkan klub. Dan hal itu tampaknya sudah diketahui, bahkan tidak lama lagi.

Dikutip dari Fox Sports, kartu as Barcelona telah memutuskan kapan dia akan meninggalkan klub dan bahkan sudah punya penerus dalam benaknya.

Messi telah mengakui di masa lalu bahwa ia ingin mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola profesional di klub masa kecilnya. Namun, bagi banyak orang, hari itu adalah waktu yang lama tetapi jika rumor ini benar, itu tidak kurang dari dua tahun lagi ketika kontraknya berakhir.

Lionel Messi kabarnya sudah mengirim pesan kepada Neymar. Dalam teksnya, Messi mengatakan kepadanya bahwa mungkin jika Neymar kembali ke Camp Nou dan ia akan pergi dalam beberapa tahun. Messi meminta Neymar untuk mengambil alih kendali.

Lionel Messi berusia 32 sekarang dan dia akan berusia 34 jika dia memutuskan untuk pergi dalam beberapa tahun ke depan. Tidak diragukan lagi bahwa kabar ini tentu menyedihkan bagi fans Barcelona, tapi harus diingat bahwa Neymar belum kembali ke Barcelona.

Neymar sebagai penerus Messi bukanlah ide yang buruk dan itu bisa menjadi dorongan yang telah ditunggu penyerang Paris Saint-Germain itu. Kekuatan Barcelona setelah ditinggalkan Messi mungkin tidak akan berkurang jika Neymar sudah kembali ke Camp Nou. Barcelona berada di tangan yang aman.

(Alang)

No comments

Powered by Blogger.