Temui Ma'ruf Amin, La Nyalla Minta Maaf Atas Perbuatan Fitnahnya Terhadap Jokowi

D'On, JAKARTA,- Mantan kader Partai Gerindra, La Nyalla Mattalitti bertemu dengan cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Ia menyampaikan permohonan maaf dan mengaku sudah menyebarkan kabar bohong soal Joko Widodo PKI.

"Saya datang ke beliau (Jokowi), saya minta maaf. Saya yang fitnah Pak Jokowi Kristen, China," kata La Nyalla di kediaman Ma'ruf, Jakarta Pusat, Selasa (11/12).

"Saya yang sebarkan Obor (rakyat) di Jawa Timur, Madura. Akhirnya saya datang ke beliau dan sampaikan, saya mau minta maaf tiga kali. Alhamdulillah dimaafkan, ya sudah," tambahnya.


Ia menegaskan, bahwa Jokowi tidak anti-Islam. Dia juga mencari tahu soal Jokowi hingga ke Boyolali. La Nyalla menemukan fakta bahwa Jokowi sudah sejak muda sering melakukan tirakat (berpuasa menahan nafsu).



"Saya sampaikan ke Pak Jokowi dan Pak Jokowi ahli puasa," katanya.

La Nyalla menyebut, Jokowi bisa memenangi pertaruangan Pilpres 2014. Sebab, banyak orang Indonesia yang berdoa diberikan pemimpin terbaik.

"Pantas kalau Pak Jokowi di tahun 2014 menang. Karena apa, di Indonesia ini yang berdoa mudah-mudahan kita diberikan pemimpin, presiden yang terbaik untuk negara kita. Yang dikasih Pak Jokowi bukan yang lain. Berarti apa, Pak Jokowi ini orang baik," pungkasnya. (jn)

No comments

Powered by Blogger.