Pasha Ungu Nyatakan Siap Mundur, Ini Tanggapan Dua Sahabatnya

D'On, JAKARTA,- Pasha Ungu menyatakan siap mundur dari jabatan Wakil Wali Kota Palu jika dianggap tak becus mengatasi persoalan pasca gempa dan tsunami di daerah yang dipimpinnya.

Lantas seperti apa komentar dua sahabatnya, yakni Enda dan Onci?

"Kalau masyarakat merasa dia nggak mampu, dia siap mundur. Mungkin lebih kayak gitu. Itu kita kembalikan ke masyarakat lagi. Semua akan dibuktikan oleh waktu. Saya nggak tahu jawabannya apa," kata Onci di kawasan Gongdandia, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Sementara Enda menyerahkan sepenuhnya kepada Pasha apapun keputusan yang diambil. Sebab sebagai sahabat mereka hanya bisa memberikan dukungan.


"Kalau masalah itu kita berempat memberikan kekuasaan penuh kepada Pasha. Karena dia yang paling tahu keadaan di sana," ujar Enda.

Tapi di sisi lain, Enda yakin Pasha mampu mengatasi persoalan di Palu. Sebab yang dia tahu, sahabatnya itu iklhlas menjadi pemimpin daerah tersebut.

"Kita bener-bener tahu pengetahuan Pasha. Disaat dia memutuskan mengabdi di daerah kelahirannya, daerah asal dia dimana, itu pertanda dia sangat mencintai daerahnya," kata Enda.

"Karena jujur saja sebelum dia jadi Wakil Walikota itu, dia itu penyanyi yang alhamdulillah membawa kita sukses juga. Kita sukses karena dia juga. Jadi semoga terselesaikan damai-damai saja Insya Allah," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Pasha Ungu menyatakan siap mundur dari jabatannya jika dianggap tak mampu menangani persoalan yang mendera daerahnya pasca gempa dan tsunami.

Pernyataan Pasha disampaikan di sela-sela skors Rapat Dengar Pendapat di kantor dewan setempat. Saat menyampaikan hal itu kepada wartawan, Pasha Ungu tak kuasa menahan tangis. (daeng)

No comments

Powered by Blogger.