Fri Fatria: Pemko Padang Harus Beri Perhatian Khusus Papiko

D'On, Padang,- Daerah Teluk Sikumbang Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah yang jauh dari pusat perkotaan masih butuh perhatian lebih, terutama akses jalan dan jembatan penghubung serta penerangan jalan yang masih minim didaerah tersebut, ucap Helmi Ketua RT Teluk Sikumbang, kala dijumpai www.dirgantaraonline.co.id, Rabu (10/10/2018) kemarin.

Dikatakan Helmi, kendala masyarakat saat ini adalah jembatan penghubung yang belum ada, jadi untuk menjual hasil pertanian warga sedikit terkendala karena hal tersebut.

"Kami membutuhkan akses jembatan untuk peningkatan perekonomian kami, namun susahnya untuk pembebasan lahan merupakan suatu kendala juga. Kami ingin Pemko Padang dapat memperhatikan masalah ini," tutur Helmi.

Menyikapi hal ini, Fri Fatria Sekretaris DPC PPP Kota Padang yang juga Caleg dari Dapil Koto Tangah, angkat bicara. Dikatakan Fri, bahwa selain akses penghubung, permasalahan utama dari warga Teluk Sikumbang adalah pembebasan lahan. Fri meminta agar Pemko Padang memberikan perhatian lebih serius didaerah pinggiran Kota Padang.

"Masyarakat yang mayoritas bekerja sebagai petani membutuhkan akses jalan yang mana ini untuk meningkatkan roda perekonomian mereka. Jika akses jalan terbuka dengan baik dengan sendirinya ekonomi masyarakat akan meningkat," tutur Fri.

Permasalahan ini harus disikapi bersama demi kemaslahatan ummat banyak. Pemko Padang juga harus memperhatikan pembangunan terutama daerah pinggiran Kota Padang, tandas Fri. (mond)
Powered by Blogger.