Breaking News

Temui Kiai Ahmad, Prabowo Didoakan Jadi Pemimpin Indonesia

D'On, Tegal (Jateng),- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melanjutkan safari silaturahmi lebaran dengan mengunjungi Pondok Pesantren Attauhidiyah Giren Talang, Kabupaten Tegal, Kamis (5/5/2022) malam. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh pimpinan ponpes, KH Ahmad Saidi.


Kiai Ahmad sendiri telah menanti kedatangan Prabowo ke kediamannya. Ia menyampaikan terimakasih karena sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke ponpesnya.

"Terimakasih Pak Prabowo sudah berkenan untuk berkunjung. Suatu kehormatan bagi kami, selamat datang, selamat lebaran Pak Prabowo," ujar Kiai Ahmad.

Sementara Prabowo mengatakan, kunjungannya ini merupakan silaturahmi lebaran dengan sahabat lamanya.

"Ya saya terimakasih sudah diterima oleh Pak Kiai, suasana liburan ini akan lebih baik jika kita isi dengan kegiatan-kegiatan silaturahmi dengan sahabat lama ya," ujar Prabowo.

Keduanya kemudian hangat saling berdiskusi. Diskusi tersebut dilakukan keduanya di ruang tamu. Keduanya disebut saling memahami untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera berdiri di atas kaki sendiri.

Kiai Ahmad pun mendoakan Prabowo agar senantiasa diberi kesehatan dan juga kekuatan untuk bisa menjadi pemimpin bangsa dan negara Indonesia, demi mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat.

"Saya terima kasih atas kebaikan Pak Kyai dalam menerima kedatangan saya. Saya kira mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur adalah cita-cita setiap insan pemimpin bangsa ini ya," tutur Prabowo.

Prabowo kemudian memberikan cinderamata berupa dua buah buku yang berjudul Kepemimpinan Militer dan Indonesia Paradoks. Buku itu merupakan karya Prabowo selalu Menteri Pertahanan atau Menhan.

(suara)

#PrabowoSubianto #Gerindra #Politik #Nasional