Kasatpol PP Kota Padang Ajak Masyarakat Ikut Jaga Trantibum

D'On, Padang (Sumbar),- Satpol PP Padang ajak masyarakat bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat di wilayah Kota Padang.


Hal tersebut di sampaikan oleh Mursalim Kasat Pol PP Padang di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka No 3C Padang  Pada Kamis pagi (28/4) 2022.

Ia berharap,  setiap warga Kota Padang ikut bersama-sama menjaga Trantibum di wilayah masing-masing, jika ditemukan adanya tindakan pelanggaran Perda, silahkan berikan laporannya kepada Anggota Satpol PP yang ada di lingkungannya tempat tinggal mereka tersebut. 

"Silahkan berikan laporan ke personil yang ada berdomisili di lingkungan masing-masing, baik kepada anggota maupun kepada pejabat strukturalnya ataupun berikan laporan secara langsung ke Mako Satpol PP Padang, jalan Tan Malaka No. 3C Padang," harapnya. 

Mengingat  masa liburan IdulFitri ini Kota Padang akan menjadi salah satu favorit sebagai tempat berwisata oleh pemudik ataupun wisatawan lokal.

"Diprediksi, liburan tahun ini, ribuan pengunjung datang ke Kota Padang, sesuai arahan bapak Walikota Padang, kita diperintahkan untuk terus berupaya menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di Kota Padang, maka seluruh anggota selama masa liburan tersebut, kita instruksikan untuk hadir memberikan pelayanan maksimal sesuai arahan Walikota," tegasnya.

(*)


#SatpolPP #Padang #Sumbar

Powered by Blogger.