Kembali Langgar Perda AKB, Alat Sound Systim Situ Party Diamankan Satpol PP Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Meski telah diproses bahkan sampai pada penutupan sementara, Cafe Situ Party yang beralamat di Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan, kembali melakukan pelanggaran. 


Berdasarkan laporan sejumlah pengaduan dan laporan masyarakat, serta pantauan petugas dilapangan, Cafe ini kembali melanggar Perda Ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, serta Perda Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Pada Minggu malam (21/3/2022), sehingga Kembali berujung  tindakan penyitaan sejumlah alat sound system dari cafe tersebut oleh Satpol PP Padang. 

Diterangkan Kepala bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan, Bambang Suprianto, bahwa cafe Situ Party ini kembali melakukan pelanggaran terkait Perda AKB, serta pelanggaran ketertiban umum sehingga PPNS harus melakukan penyitaan Alat sound system dari Cafe tersebut. 

Terkait hal ini, Kasat Pol PP Padang, Mursalim, mengatakan kita telah mengupayakan pembinaan secara bertahap, namun masih ditemukan pelanggaran, tentu kita harus ambil langkah tegas, dengan melakukan penyitaan tersebut, kita akan berikan sanksi tindak pidana ringan (Tipiring) untuk diajukan ke pengadilan. 

"Kita serahkan proses ini ke pengadilan sesuai aturan dan sanksi yang berlaku terang," Mursalim Kasat Pol PP Padang.

(*)

#SatpolPP #Padang

Powered by Blogger.