Miris! Seorang Penghuni Kontrakan di Tangsel Akhiri Hidup Pakai Kawat

D'On, Tangsel (Banten),- Pria berinisial W (20) ditemukan tewas tergantung di kamar kontrakan Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Saat ditemukan, leher korban terikat kawat.


"Dugaan gantung diri, tanda-tanda kekerasan lain enggak ada," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto, Sabtu (15/1).

Dia menerangkan, jasad dari penghuni kontrakan itu telah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan autopsi. Sementara dari tempat kejadian perkara, polisi menemukan drum plastik dan tali kawat.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, W adalah penghuni kontrakan yang beralamat di Kelurahan Lengkong Gudang. Dia ditemukan pertama kali oleh penghuni kontrakan lain sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

"Saksi saat akan berangkat ke pasar, melihat korban terdiam sendiri di atas lantai kontrakan dan terlihat dalam kondisi menggantung," jelasnya.

Kemudian saksi dibantu warga lainnya memastikan kondisi W. "Untuk kepentingan lebih jauh, korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan autopsi. Namun secara kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan," jelas dia. 

(mdk/cob)

Powered by Blogger.