Anggota TNI AL Ditahan Usai Pukul Driver Ojol di Tangsel

D'On, Tangsel (Banten),- Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) menahan anggota yang diduga memukul pengemudi ojek online (ojol) di Tangerang Selatan. Penahanan dilakukan untuk pemeriksaan lebih lanjut.


"Sudah (ditahan) di Pomal Lantamal III," kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (AL) Laksma Julius Widjojono saat dikonfirmasi, Selasa (11/1)

Julius tidak menjelaskan sejak kapan anggota itu ditahan. Ia pun belum dapat menjelaskan lebih rinci mengenai kronologi pemukulan yang dilakukan oleh anggota itu.

Polsek Pamulang Tangerang Selatan sebelumnya digeruduk oleh massa driver ojol pada Minggu (9/1) malam. Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @seputartangsel.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo mengatakan bahwa peristiwa bermula dari kesalahpahaman, lalu terjadi pemukulan oleh anggota TNI AL terhadap ojek online.

"Ini tuh kejadiannya kesalahpahaman antara pengemudi ojol itu pokoknya terjadi pemukulan," kata Sujarwo saat dihubungi, Senin (10/1).

Saat peristiwa itu, kata Sujarwo, warga sempat melerai dan kemudian dibawa ke Polsek untuk diselesaikan. Saat itulah diketahui bahwa ada seorang anggota TNI AL yang terlibat

Sujarwo menyampaikan bahwa kasus itu ditangani oleh Polisi Militer TNI AL.


(yoa/bmw)


Powered by Blogger.