Tingkatkan Etos Kerja BWSS V Adakan Silaturahmi Bersama Aliansi JAMIN

D'On, Padang (Sumbar),- Untuk meningkatkan etos kerja di lingkungan BWSS V Sumbar, Kepala Balai Dian Kamila melalui Aditya Sidik Waskito selaku Satker OP di dampingi Vidi Buana tim monitoring dan Martius Salah Seorang Kasatker menggelar silaturahmi bersama rekan-rekan media yang tergabung di Jaringan Media Intelektual (JAMIN).

Hal ini memang sengaja dilakukan oleh Kepala Balai, agar dapat menjaring input dan dukungan dari teman-teman media dalam rangka percepatan pembangunan di Sumatera Barat yang berkualitas dan berkelanjutan kedepannya, ucap Martius kala berjumpa dengan Aliansi JAMIN, Kamis (27/5/2021) di salah satu rumah makan di kawasan Padang Baru.

"Tentunya, dalam melakukan suatu kegiatan tidak ada yang sempurna. Apalagi terkait pembangunan, pasti ada hal yang perlu dilakukan koreksi dan masukan dari berbagai pihak. Maka dari itu kami butuh input saran dan kritik membangun dari rekan-rekan media.

Dan selama ini, pihak BWSS V  telah berupaya memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat Sumbar. Meski di tengah kondisi COVID-19 ini, namun upaya pencapaian kinerja yang maksimal dapat tercapai. Tentunya keinginan itu akan terwujud apabila ada dorongam dan masukan yang bersifat membangun dari rekan-rekan media, ucap Martius menambahkan.

Tidak lupa Martius juga menyampaikan permintaan maaf dan salam dari Kepala Balai BWSS V Sumbar Dian Kamila kepada rekan-rekan media, karena berhalangan hadir pada kesempatan yang baik ini.

"Mudah-mudahan, silaturahmi yang kita jalin ini bisa terjaga dan dipertahankan kedepannya, pungkasnya."

Dalam kesempatan yang sama Dafit dari media Laksus yang didampingi Sekretaris JAMIN Osmond dari media dirgantaraonline.co.id, mengatakan bahwa JAMIN siap bersinergi dalam percepatan pembangunan yang dilaksanakan BWSS V.

"Kami siap memberikan kontribusi dalam hal memberikan informasi terkait kinerja atau pencapaian dari BWSS V ketengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui apa yang telah dikerjakan BWSS V untuk kemajuan Provinsi Sumatera Barat, pungkasnya.


(Jamin)

Powered by Blogger.