Peduli Pendidikan dan Pembangunan, Helmi Moesim Siapkan Pokir Bagi Warga Pagati

D'On, Padang,- Rehat masa Sidang dimanfaatkan Helmi Moesim, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang untuk mengunjungi konstituennya di daerah kelurahan Parak Gadang Timur Kecamatan Padang Timur Kota Padang, pada Sabtu (23/1/2021) yang dilaksanakan di lapangan Olahraga SMPN 9 Padang.

Dalam Reses I di tahun 2021, Helmi Moesim menampung segala aspirasi warga Kelurahan Parak Gadang Timur, Didampingi Camat Padang Timur Ances Kurniawan dan Lurah Parak Gadang Timur Miftahul.

"Selaku wakil rakyat, sudah kewajiban saya untuk menjemput dan mendengar keluhan warga terkait segala persoalan yang terjadi, khususnya diwilayah Dapil saya," ucap Helmi Moesim yang akrab disapa Ay.

Dikatakan Beliau, dalam masa pandemi saat ini penting sekali untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti arahan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Masa pandemi ini segala kegiatan, dilakukan secara online, banyak warga yang meminta wifi gratis yang bertujuan untuk belajar daring, maka dari itu In syaAllah saya akan berupaya untuk memberikan wi fi gratis yang nanti ditempatkan di tempat yang mudah dijangkau anak didik nantinya," tukas beliau.

Bukan hanya itu saja, masalah drainase  yang selama ini belum tuntas akan diupayakan untuk kembali dikerjakan melalui pokir yang saya punya, pungkas Helmi Moesim.

Camat Padang Timur Ances Kurniawan, berharap agar aspirasi dari warga ini dapat diwujudkan melalui pokir yang dimiliki Helmi Moesim.

"Besar harapan kami agar persoalan warga terkait masalah pendidikan dan drainase dapat segera terealisasi dalam waktu dekat," pungkas Ances.

(mond/arman)

Powered by Blogger.