Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Mayat Wanita dalam Karung

D'On, Pangkalpinang (Bangka),- Polisi mengungkap identitas mayat dalam karung yang ditemukan warga di sebuah penginapan di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu kemarin.

Korban ternyata seorang janda muda berusia 29 tahun, yang berprofesi sebagai driver ojek online. korban diketahui bernama Ayu Clara, warga Kelurahan Jerembah Gantung, Pangkalpinang.




Sebelum ditemukan meninggal dunia dalam kodisi mengenaskan, korban sempat dilaporkan menghilang sejak Selasa 10 November lalu.


Saat itu, korban pamitan keluar rumah untuk pergi ngojek, namun sejak Selasa sore, pihak keluarga sudah tak bisa menghubungi karena nomor teleponnya tidak aktif.


Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi mengatakan, polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku dan sedang melakukan proses pengejaran.


”Kami berupaya mengejar pelaku sampai perkara ini terungkap. Kemarin juga sudah dilakukan autopsi namun kita belum mengetahui hasilnya,” ujar Johan, Senin (16/11/2020).


Sebelumnya, warga di Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka, Sabtu (14/11/2020) digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung, di sebuah rumah kontrakan. Waktu itu belum diketahui identitas korban yang diduga seorang perempuan tersebut.


Polisi yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat yang masih dalam karung kemudian dimasukkan ke kantong jenazah.


Polisi kemudian mengevakuasi korban kedalam ambulan untuk di bawa kerumah sakit guna kepentingan visum.


(fmi/okz)


No comments

Powered by Blogger.