Kalah Pilpres, Donald Trump Dikabarkan Akan Diceraikan Istrinya


D'On, Amerika Serikat (AS),- Donald Trump kabarnya tak hanya kehilangan jabatannya sebagai Presiden Amerika Serikat, tetapi juga akan diceraikan oleh istrinya, Melania Trump. Melansir laman Metro, Senin (9/11/2020), kabar tersebut disampaikan mantan asisten Melania Trump, Stephanie Wolkoff kepada Mail On Sunday. Menurut keterangannya Melania dan Donald Trump telah pisah ranjang.

Lebih lanjut dikatakan saat ini Melania tengah menegosiasikan perjanjian pranikah untuk memastikan putra mereka, Barron, mendapatkan bagian dari kekayaan Trump.


Mantan asisten lainnya, Omarosa Manigault Newman menyebut jika Melania Trump menunggu setiap menit di mana ia bisa keluar dan cerai dari suaminya.


Melania pun disebut sebagai salah satu orang yang tak mengharapkan kemenangan Trump sebagai Presiden Amerika Serikat di tahun 2016 lalu. Menurut laporan New York Magazine, Melania pun menangis putus asa atas kemenangan suaminya itu.


Di berbagai kesempatan wawancara meski Donald Trump menyebut ia dan Melania memiliki hubungan yang hebat dan jarang berdebat, namun di salah satu momen publik keduanya terlihat canggung.


Salah satunya saat Donald Trump mencoba menggandeng tangan Melania, namun ia menepisnya.



Berikut fakta ketidakharmonisan Melania dan Donald Trump yang diungkap mantan ajudannya.


 


Perlu waktu untuk pindah ke Gedung Putih


Melania Trump harus mengikuti suaminya ketika Trump memenangkan hasil Pilpres Amerika Serikat 2016 lalu.


Namun seperti diketahui, dia tak lantas boyongan ke Gedung Putih. Butuh waktu lima bulan sampai akhirnya pindah dari New York ke Washington.


Berunding untuk dapatkan hak waris bagi anaknya


Mantan ajudan Melania Trump, Stephani Wolkoff mengklaim bahwa Melania sedang merundingkan perjanjian pasca pernikahan untuk memberi Barron bagian yang sama dari kekayaan Trump.


Punya kamar terpisah


Masih dari StephaniWolkoff. Dia menuduh Trump memiliki kamar tidur terpisah di Gedung Putih. Selain itu pernikahan dengan Melania yang masih bertahan merupakan pernikahan transaksional.



Sikap dingin yang tertangkap kamera


Beberapa kali sikap pasangan ini mendapat sorotan warganet karena dingin satu sama lain. Meski di beberapa kesempatan keduanya terlihat baik-baik saja.


Pertengahan Mei 2017 lalu saat lawatan ke Italia, Melania tersorot kamera menepis tangan Trump ketika hendak menuruni tangga.


Kejadian serupa juga terjadi ketika mereka menuruni pesawat saat kunjungannya di Israel.


Sat pelantikan 2016 lalu, mereka tertangkap kamera tak bermesraan. Salah satunya ketika Trump meninggalkan istrinya ketika menemui Barack Obama. Bahkan fotografer sempat mengabadikan wajah murung Melania.


Kabar tak sedap ini kembali jadi perbincangan ketika Trump kalah dari Joe Biden. Hasil pilpres Amerika Serikat menyatakan bahwa Biden memenangkan suara


 (LJC)

No comments

Powered by Blogger.