Parah! Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Saat Istri Dirawat di ICU


D'On, Brazil,-
Kamylla Wanessa Cordeiro de Melo, seorang wanita asal Brazil ini harus menelan pil pahit di tengah rasa sakitnya usai dirawat di ICU. Pasalnya, ia mengetahui suaminya berselingkuh dengan sang ibu.

Kamylla sendiri telah dirawat selama 78 hari dirawat di rumah sakit. Ia harus menjalani perawatan insentif karena kondisi serius di ICU.

Saat dia dipulangkan dari rumah sakit, Kamylla harus mengetahui bahwa suaminya telah meninggalkannya usai berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Suaminya telah pindah ke rumah mertuanya untuk menjaga sang buah hati, selama dia dirawat.

Kamylla mengungkapkan penderitaannya dan ia tak kuat menghadapi sifat ibunya yang tak mau kalah darinya.

"Saat remaja, sekitar 13,14 tahun. Ibuku mulai bersaing denganku. Beda usia kami hanyalah 20 tahun dan dia bilang pakaianku lebih cocok untuknya, karena makanan yang dikonsumsinya lebih baik. Apapun yang kulakukan tidak baik dimatanya," ujar Kamylla, dilansir dari era.id, Sabtu (3/10/2020).

Kamylla bertemu dengan suaminya saat dia berusia 25 tahun. Suaminya berusia 10 tahun lebih tua darinya. Keduanya menikah pada Agustus 2013 dan dikaruniai seorang putra berusia 6 tahun.

Dia melakukan operasi bariatrik pada akhir 2017. Setelah dioperasi, Kamylla harus dirawat lagi di rumah sakit.

"Setelah operasi, aku mengalami stroke dan perlu dirawat di rumah sakit lagi. Saat itu ibuku kerumahku untuk membantu suamiku merawat putra kamu yang saat itu berusia 4 tahun," katanya.

Kamylla mengatakan saat dia dirumah sakit, kondisinya antara hidup dan mati. Suaminya hanya mengunjunginya selama dua kali. Nahasnya, ibunya tidak pernah mengunjunginya sama sekali.

Ayah Kamylla menyampaikan kabar perselingkuhannya ketika dia bersiap pulang dari rumah sakit pada Maret 2018.

"Aku mengalami rasa sakit terparah dalam hidupku, dan itu bukan secara fisik. Tanpa basa-basi, ayahku yang sudah mengambil anakku bilang bahwa ibukku dan suamiku selingkuh. Rasanya seperti menusuk di dada, bercampur antara kecewa dan tidak percaya," tuturnya.

Lalu, Kamylla menelepon ibunya untuk meminta penjelasan apakah benar ibunya berselingkuh dengan suaminya atau tidak. Bukannya minta maaf atau merasa bersalah, sang ibu justru menjawab dengan santai.

"Aku menelepon ibuku. Sangat gugup, aku berkata bahwa aku telah pulang dari rumah sakit. Lalu, aku bertanya apakah benar mereka bersama. Jawabannya? Itu ya, bersama dan sangat bahagia. Aku tidak percaya dengan apa yang aku dengar," pungkasnya.

Kamylla memutuskan untuk bercerai dengan suaminya. Mengikuti perintah pengadilan, putra Kamylla tinggal bersama ayahnya sekitar 2 sampai tiga minggu sekali.

"Anakku tinggal bersama ayahnya dua atau tiga kali seminggu, atas perintah pengadilan," kata Kamylla.

Kini, ibunya dan mantan suaminya itu sudah menikah. Meski begitu, Kamylla mengaku sudah melupakan perselingkuhan antara suami dan ibunya. Kamylla sudah mulai berkencan dan menemukan tambatan hati.

"Hampir dua tahun setelah aku berpisah, aku menemukan pria yang baik dan mulai berkencan. Kami telah bersama selama 10 bulan, dalam hubungan yang saling menghormati dan etis. Aku memiliki keluarga yang cantik dan dekat, ayahku penyayang dan putraku sempurna," tutupnya.

(LJC)


No comments

Powered by Blogger.