Gak ada Akhlak, Seorang Pria Perlihatkan Alat Vitalnya Pada Ibu dan Anak yang Tengah Makan

D'On, Bogor (Jabar),- Aksi pelecehan seksual dengan pamer alat kelamin menimpa seorang ibu berinisial AN (26) di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Alhasil, korban beserta anaknya melihat kejadian tersebut masih trauma.

Suami korban, Ferdi (30) menceritakan peristiwa yang dialami istrinya itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB pada Selasa 20 Oktober 2020. Ketika itu, sang istri sedang makan di dalam kontrakannya dengan pintu terbuka.

"Saya gak tahu pasti kejadiannya karena saya lagi kerja. Tapi istri saya cerita kemarin itu dia lagi makan, terus ada pria berdiri di depan pintu. Kondisinya pintu depan emang terbuka jadi kelihatan kan dari dalem," kata Ferdi, Rabu (21/10/2020).

Ketika ditanya kepada pria tersebut, hanya mengaku sedang mencari burung. Namun, tidak lama berselang pelaku memainkan alat kelaminnya di depan sang istri dan anaknya hingga ketakutan dan keluar rumah.

"Dia (pelaku) jalan kaki pake kaos biasa, celana pendek. Sempet ditanya, ngapain mas? Dia (pelaku) jawab lagi nyari burung. Terus orang itu mainin alat kelaminnya, anak saya masih kecil juga lihat langsung pergi keluar rumah karena ketakutan," ungkapnya.

Kemudian, beberapa saat setelah keluar rumah istrinya kembali pulang. Masih dalam kondisi syok, istrinya justru mendapati uang yang tersimpan di atas televisi raib berbarengan dengan pria tersebut.

"Pas istri pulang lagi, kan itu (pelaku) juga uang di atas tv di dalem kamar ilang. Nominalnya gak gede sih pak, cuma di bawah Rp 200 ribu," tambah Ferdi.

Atas kejadian tersebut, istri dan anaknya mengalami trauma. Saking takutnya, sang istri mengungsi sementara ke tetangga ketika ditinggal bekerja.

"Trauma pak, semalem nangis-nangis suruh saya cepat pulang. Tadi sengaja berangkat kerja agak siangan pengen tahu orang itu datang lagi apa enggak, tahunya enggak. Saya berangkat kerja, dia (istri) ke tetangga, gak berani di rumah," tutupnya.

(kha/okz)


No comments

Powered by Blogger.