Pria Ini Lihat Kecelakaan Maut di Jalan, Pas Dihampiri Ternyata Istrinya

D'On, Malaysia,- Kisah memilukan dialami seorang pria yang melihat jenazah yang terlibat kecelakaan di sebuah jalan. Pasalnya, setelah memperhatikan jenazah tersebut, ternyata identitasnya adalah istri sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi di Malaysia. Potretnya dibagikan akun @redzuanNewsMPB di Twitter, pada Kamis (17/9/2020). Jelas awalnya pria itu tak menyangka apa-apa ketika melihat jenazah seorang perempuan di jalan raya.

Namun, kala memperhatikan wajah perempuan yang tak lagi bernyawa itu, sang pria langsung menangis dan memeluknya. Dari tubuh kaku tersebut, pria itu mengenalinya sebagai sang istri tercinta.

“Hancur dan pilu perasaan seorang suami melihat tubuh istri terbujur kaku,” ujar akun @redzuanNewsMPB.

Dikutip dari Astro Awani, identitas korban diungkap kepolisian yakni perempuan bernama Nur Almass Zasmi, 23 tahun. Kala itu, korban sedang mengendarai sepeda motor Modenas Kriss sampai ketika sebuah truk trailer menabraknya.

Diketahui lokasi kecelakaan yang melibatkan perempuan sekaligus ibu muda tersebut berada di Kulim, Kedah, Malaysia. Sebabnya, korban kehilangan kendali saat melintas dengan sepeda motor, tergelincir, kemudian jatuh dan tertabrak ban belakang truk trailer.

“Suaminya yang kebetulan lewat berhenti untuk melihat, lalu berlari ke arah korban saat menyadari identitasnya adalah sang istri,” cerita akun @redzuanNewsMPB.

Mengalami luka parah di kepala, Nur Almass pun tak selamat dan meninggal di lokasi kejadian. Setelah itu, jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Kulim untuk dilakukannya proses autopsi.

Sehari-hari, demi membantu memenuhi kebutuhan hidup keluarga, Nur Almass bekerja sebagai buruh pabrik. perempuan tersebut merupakan penyandang disabilitas bisu. Ia kemudian menikah dengan suami yang juga bisu pada 8 Desember 2018 silam.

Membuatnya semakin pilu, Nur Almass dan suami baru saja dikaruniai anak pertama. Kini usia anaknya masih tujuh bulan, tapi sudah ditinggalkan sang ibu tercinta.

Kini unggahan tersebut pun viral di Twitter, dicuitkan hingga lebih dari 27 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 21 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang iba dengan peristiwa tersebut.

“Gak bisa bayangin gimana suaminya kaget pas lihat jasad istrinya itu di jalan. Semoga arwah beristirahat dengan damai,” ujar akun @AinZakinuddin. 

(bob/kumparan)

No comments

Powered by Blogger.