H. Suherman Tuanku Rajo Disambah Yakin Rebut Peluang Melalui Poros Baru Dalam Pilgub Sumbar


D'On, Jakarta,- Suherman Tuanku Rajo Disambah, ST atau lebih akrab disapa Suherman TRD merupakan politisi muda dan pengusaha sukses di perantauan kembali tampil dalam kancah Pilgub Sumbar.

Kegigihan H.Suherman TRD maju dalam pertarungan Pilgub ini semata-mata ingin berbuat lebih untuk Sumatera Barat secara ikhlas dan kerja secara nyata jika terpilih nantinya. Meski pun Beliau gagal dalam memperebutkan kursi diparlemen pusat saat bersama Partai Kebangkitan Bangsa, namun semangat juangnya dalam membangun Sumbar patut di apresiasi.

Sama diketahui H.Suherman TRD namanya kian mengkristal dalam kancah perpolitikan meski mendapatkan suara yang sangat signifikan dalam Pileg 2019 silam, namun nasib saja yang belum membawa beliau berkancah di senayan.

Seiring perjalan waktu, sosok muda nan enerjik memutuskan pindah partai, dari PKB ke Partai Golkar.

“Saya pindah ke Partai Golkar memiliki pandangan dan alasan tertentu. Saya melihat dan menilai bahwa Partai Golkar, lebih transparan dan lebih mengedepankan mengusung kadernya untuk Pilkada 2020 ini. Jadi, aturan main jelas, karena saya ingin berbuat dan berbakti untuk kampung halaman saya di jalan politik,” ujar sosok sederhana dan bersahaja ini kepada dirgantaraonline, Selasa (4/8/2020).

“Saya sangat mengapresiasi, adanya poros baru yang dibuat oleh 4 (empat) partai di Sumatera Barat ini, yakni: Partai Golkar, PKB, Partai Nasdem dan PDI Perjuangan, yang fokus menghadapi Pilkada Sumbar,” tukuknya.

Saat ini tim sudah bergerak dengan memasang beberapa baliho/spanduk dan atribut dibeberapa tempat strategis di Sumatera Barat.

"Saya memiliki konsep yang jelas bagi masyarakat Sumatera Barat, konsep baru yang akan saya usung Sumatera Barat Maju Bermatabat," imbuhnya.

“Dengan niat tulus dan mengharap Ridho Allah, In Syaa Allah, dalam perhelatan/ pesta demokrasi/ Pilkada Sumbar kali ini, kita siap. Tentunya, dengan kekuatan full,” ucap Suherman TRD, melalui pesan WhatsAppnya di Jakarta.

Sebagai tokoh muda dan sosok baru dan segar, tentunya Suherman TRD memiliki peluang yang cukup besar, bisa memenangkan Pilkada Sumbar 2020, sebagai Calon Gubernur nantinya, jika memang diusung oleh poros baru tersebut. Tergantung strategi dan tim yang membantunya meraih kemenangan itu. 

(Osmond)

No comments

Powered by Blogger.