Wakil Walikota Hendri Septa Salurkan Ratusan Masker Ke Personil Satpol PP Padang

D'On, Padang,- Wakil Walikota Padang Hendri Septa salurkan 500 Pcs  Masker dari Dinas koperasi dan UMKN ke Personil Satpol PP Padang Pada Kamis, (11/6) 2020.

Penyerahan masker kepada Personil Satpol PP dilanjutkan pemasangan secara simbolis oleh Wawako ke Personil yang di saksikan oleh kasat Pol PP dan  pejabat struktural lainya.

Wakil Walikota Hendri Septa menyampaikan rasa bangga kepada seluruh personil Satpol PP  yang telah berjuang siang dan malam dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Selain itu kepada seluruh jajaran personil Satpol PP agar  tetap lah selalu lakukan sosialisasi kepada masyarakat di masa transisi ini, meski hanya tinggal satu hari sampai esok teruslah berupaya  Sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah Kota Padang dalam memutus rantai penularan Corona Virus di kota Padang  lebih bisa di lakukan.

kepada personil Satpol PP terus jangkau masyarakat kita sehingga perwako Nomor 49 Tahun 2020 tentang cegah wabah ini diketahui oleh seluruh warga Kota Padang.
Namun di tengah wabah yang belum mereda ini Wawako juga berharap kepada setiap personil Satpol PP agar selalu menjaga kesehatan dan imunitas, jangan sampai personil Satpol PP pula yang Ter Inveksi oleh Corona Virus ini jelas Wawako.

"Hingga hari ini terlihat Anggota Satpol PP masih sehat-sehat, Terima kasih sudah bekerja ekstra dan kita harapkan dengan sosialisasi dilakukan, seluruh lapisan masyarkat betul-betul melaksanakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan dalam Perwako No 49 Tahun 2020 dalam menjalani Pola Hidup Baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jika Pola Hidup Baru ini gagal di Kota Padang, maka kita mengalami  kerugian dan dipastikan akan menerapkan PSBB," tegasnya

Sementara itu Kepala satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, merasa bangga dan ber terimaksih kepada Wakil Walikota Yang telah peduli dan respec kepada seluruh jajarannya.

"terimakasih Pak Wawako atas motifasi serta kepedulian kepada seluruh personil saya tentu ini menjadi spirit bagi pasukan saya dalam melaksanakan tugas,"Ungkap Alfiadi.

(tambo)

No comments

Powered by Blogger.