Breaking News

Ibu 3 Anak di Muara Enim Ditemukan Tewas Tanpa Busana


D'On, Muara Enim (Sumsel),- Warga sebuah perumahan di Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, dihebohkan adanya kejadian seorang ibu tiga anak ditemukan tewas tanpa busana di rumah orangtuanya. Ibu tersebut meninggal dalam keadaan luka-luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB, Minggu 26 April 2020. Ibu tersebut diketahui berinisial MA alias Rz (33), warga Jalan Saili, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Di lokasi kejadian hingga saat ini masih terpasang garis polisi.

Sfn, salah seorang warga setempat, mengatakan sekitar pukul 05.00 WIB dirinya dipanggil Rn (33), suami MA, yang meminta bantuan membawa istrinya ke Rumah Sakit BAM Tanjung Enim.

Sfn kemudian datang. Di sana, ia melihat MA sudah dalam keadaan bugil di dalam salah satu kamar di bagian bawah rumah mewah tersebut.

Ketika diperiksa tubuhnya, MA dalam keadaan dingin, dan diduga sudah meninggal. Lalu Rn meminta agar istrinya tersebut dibawa ke RS BAM.

Sedangkan bibi korban, DR, menjelaskan bahwa sehari sebelum meninggal, MA datang ke rumahnya di Muara Enim dan menceritakan sedang cekcok dengan suaminya.

"Mereka berdua memang sudah sering ribut. Kalau ribut memang suami korban suka main tangan, dan keduanya memang tidak tinggal di rumah tersebut. Sedangkan kamar di mana MA ditemukan adalah kamar ayahnya. Pihak keluarga juga tidak mengetahui kenapa keduanya berada di rumah itu," jelasnya.

Ia mengatakan, Rn mengatakan istrinya MA tewas gantung diri. Namun, tanda-tanda bunuh diri tidak ditemukan pada tubuh MA, hanya didapati banyak luka lebam.
Pihak keluarga pun berharap kepolisian dapat segera mengungkap tewasnya MA.

"Dulu dia itu sudah pernah cerai dengan suaminya, tapi karena kashian dengan anak-anaknya, jadi rujuk lagi. Suaminya itu pencemburu berat. Kalau ribut, tidak segan-segan main pukul," ungkap Rmn, paman dari MA.

Sementara Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim membenarkan adanya peristiwa tewasnya korban.

"Dugaan sementara korban tewas karena gantung diri, berdasarkan keterangan dari suami korban. Akan tetapi sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan dikarenakan ada dugaan korban tewas bukan gantung diri, tapi dibunuh. Untuk itu kita masih melakukan penyelidikan mendalam," katanya.

Selain itu juga pihaknya telah mengamankan suami korban untuk dimintai keterangan dan memeriksa beberapa saksi di lapangan.

(Seo/okezone)