Cegah Penularan Covid-19. Warga dihimbau lakukan Phisycal Distancing

D'On, Padang,- Masa Kejadian Luar Biasa (KLB) untuk status Kota Padang terkait penaganan Coronavirus Disease Covid-19. Satu Kompi personil Pol PP Padang di siagakan.

Sesuai intruksi Walikota Padang, dalam rangka mencegah penularan wabah Covid-19, telah mengambil kebijakan agar lakukan pembatasan Jam malam bagi seluruh warga Kota Padang.

Sekitar delapan puluh orang personil Satpol PP dikerahkan pada malam hari, guna mengajak masyarakat menerapkan Social Distancing.

"Kita telah mulai menurunkan personil setiap malam guna meghimbau masyarakat agar ikut serta tingkatkan Phisycal Distancing" Tegas Alfiadi. Juma'at (03/4/2020)

Pasukan yang diturunkan tersebut di bagi perwilayah yang di angap rawan dan riskan dengan kegiatan berkumpul serta kegiatan yang mendatangkan orang banyak.  Seperti Warnet, Play Station atau kegiatan permainam lainya.

"Malam ini kegiatan dikomandoi oleh Kabid SDA Syafnion di dampingi oleh Junaidi Kasubag Program Satpol PP. Jika didapati kerumunan saat patroli, petugas sifatnya menghimbau dan meminta agar mereka segera membubarkan diri. Kegiatan tetap dilakukan secara persuasif maka di minta kerja sama seluruh masyarakat Kota Padang untuk mematuhinya," pinta Alfiadi.

Mari sama sama kita dukung himbauan serta intruksi Walikota Padang, guna menghambat dan memutus penyebaran wabah ini.

"Walau demikian semua tidak terlepas juga  akan pertolongan Allah yang maha kuasa maka marilah bersama-sama kita juga bermohon akan pertolonganya, dengan tetap lakukan usaha-usaha pencegahan. Sehingga wabah ini cepat berlalu" Tutup, Alfiadi.

(Tambo)

No comments

Powered by Blogger.