Waktu Subuh Allah Menurunkan Rezki dari Segala Penjuru

D'On, Padang,- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa Kunjungi Masjid Syarif Cindakir Kelurahan Teluk kabung Utara. Kec.Bungus Teluk kabung Kota Padang Sumatera Barat untuk laksanakan subuh Mubaraqah bersama jamaah Masjid, Minggu (8/3).

Kegiatan Subuh Mubaraqah sungguh banyak nilai positif di dapat, pertama kita dapat laksanakan shalat subuh berjamaah bersama jemaah dan warga disekitarnya, udara pagi sungguh lebih segar dan bersih, waktu subuh Allah menurun rezki disegala penjuru, sebut Hendri Septa.

Maka itu mari kita biasakan dibangun disubuh hari Perbanyak berdoa kepada Allah. karena rezeki.dan jodoh serta umur adalah kuasa Allah.

Disamping itu perlu hidup bersih dan pola hidup sehat agar terhindar dari VIRUS Corona dan penyakit mematikan lainnya.

"Diharapkan kepada masyarakat dan jemaah madjid mari kita jauhi anak-anak kita dari pengaruh bahaya Narkoba. dan segala bentuk jenis maksiat",  ujar Wakil Wali Kota.

lebih Jauh Hendri Septa katakan mari kita banyak berserah diri kepda Allah. Jangan sombong. taat beribadah, tegakkan shalat 5 waktu, laksanakan shalat sunat seperti shalat Duha, shalat Tahjud dan shalat sunat lainnya.

Diera Globalisasi semua mudah diperoleh kemajuan zaman, maka itu kewajiban kita sebagai orang tua harus mengawasi anak-anak agar tak terjerumus dari perbuatan
Penyakit masyarakat, seperti ada komunitas LGBT, cinta sejenis.  Kawin sejenis dan sebagainya.

Kita sangat perhatin sekali ulah dan tingkah penyimpang seperti terjadi tahuran, Begal, Narkoba dan pelecehan seksual hal itu jelas musuh nyata harus ditindak lanjuti segara mungkin, disinilah peran ninik mamak, urang Sumando, Halim Ulama dan Ormas-ormas yang ada ditingkat Kecamatan, Kelurahan, Bundo Kandung, bila semua dapat melibatkan diri untuk ciptakan kenyamanan dan ketertiban di Bungus Teluk Kabung, Bungtekab. akan menjadi daerah percontohan nanti di Kota Padang, ujar Wakil Wali Kota. mengangkhirinya.

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.