Ibas: Partai Demokrat Persilahkan Para Kader Tentukan Pilihan Saat Pilpres 2019

D'On, JAKARTA,- Sesuai dengan namanya Partai Demokrat mempersilakan para kadernya mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, tanpa ada sanksi apa pun, karena ini bentuk dari sistim yang demokratis, ujar Eddhy Baskoro Yudhoyono atau Ibas, beberapa waktu lalu.

Dituturkan Darmizal MS Ketua Umum Relawan Jokowi (Rejo), bahwa iya yakin kader Partai Demokrat pilih Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 memdatang, kala dijumpai media ini pada Selasa 13/11/2018 pagi ini.

"Saya yakin kader Partai Demokrat pilih Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang. Seperti saya," kata  Darmizal MS Ketua Umum Relawan Jokowi (ReJo)," ucapnya

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengatakan Demokrat adalah partai yang demokratis, menerima dan menghormati segala perbedaan, termasuk dalam sikap kader terhadap Pilpres 2019.

"Kami sudah mengetahui akan hal itu, namun hasil survei internal partai menyatakan memang mayoritas memilih Pak Prabowo, tapi sebagian ada yang sesuai kultural wilayah setempat memilih Pak Jokowi," cakap Ibas pada beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah, Partai Demokrat adalah partai yang menjunjung tinggi nilai demokratis sehingga kecocokan adalah terbaik dalam kehidupan yang selaras dan harmoni. Ayo deklarasi dan gelorakan supaya bertambah nilai demokratis di negeri ini," pungkas Darmizal yang juga mantan Wakil Ketua Komisi Pengawas (Komwas) Partai Demokrat ini. (ses/mond/nov)

No comments

Powered by Blogger.