Seorang Warga Dikabarkan Hilang Ditelan Ombak Pantai Padang

D'On, Padang,-  Dikabarkan bahwa ada seorang warga dinyatakan hanyut di kawasan Pantai Padang pada Jum'at, 11 Mei 2018 sekitar pukul 16.30 WIB.
Diketahui korban bernama Adi, 30, warga Purus 1, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.
Mendapat laporan dari warga yang mengetahui adanya korban yang hanyut, pihak SAR Kota Padang langsung terjun ke lokasi kejadian. Dikatakan Humas SAR Padang Arief Pratama di lokasi kejadian, bahwa pihaknya langsung melakukan pencarian usai 30 menit mendapat laporan dari masyarakat.
“Kami menurunkan 10 orang dan itu berasal dari tim Basarnas Padang. Tim menyusuri tempat kejadian untuk menemukan mayat korban yang dinyatakan hanyut,” papar Arief.
Melihat kondisi cuaca yang tidak begitu baik, sementara waktu terpaksa pencarian terhadap korban ini dihentikan oleh petugas dari BPBD dan Basarnas.

Belakangan Adi diketahui bukan merupakan warga Kota Padang, melainkan berasal dari Solok, Sumatera Barat. Keterangan ini didapatkan dari Ita (27), salah seorang warga setempat.
“Adi bukan warga purus I, namun dia nge-kos tempat saya. Belakangan dia memang ada masalah pribadi. Pekerjaan terakhirnya yang saya ketahui adalah seorang karyawan di salah satu asuransi di Padang,” tuturnya.
Sementara itu Arif mengatakan bahwa pencarian terhadap Adi yang kerap disapa cokes dilakukan esok harinya, 12 Mei 2018, karena kondisi cuaca saat ini tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian mayat Adi, pungkas Arif. (Mond)
Powered by Blogger.