Gadis Cantik Korban Pembakaran Oknum Polisi di Muara Enim Akhirnya Meninggal Dunia

D'On, Muara Enim (Sumsel),- Gadis cantik bernama Ningsih Marlina bin Seli (25) th, yang mengalami peristiwa tragis dibakar kekasihnya, di kawasan perumahan Rumah Tumbuh, di kontrakan jalan Ade Irma Suryani Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel beberapa minggu lalu.


Setelah menjalani perawatan medis beberapa hari di RS HM Rabain Muara Enim, akhirnya gadis cantik warga asal Desa Pandan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali, ini menghembuskan napasnya yang terakhir di Rumah Sakit HM Rabain Muara Enim,  hari Sabtu 26-03-2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh petugas rumah sakit HM Rabain Muara Enim yang sedang bertugas di rumah sakit HM Rabain Muara Enim.

“Benar, Korban atas nama Ningsih Marliana telah meninggal dunia di RS Rabain,” ucapnya singkat.

Juga terlihat dari pihak keluarga korban yang nampak sibuk, ada juga anggota Polres Muara Enim yang juga berada di RS HM Rabain Muara Enim.

Ketika dimintai keterangan dari pihak keluarga korban yang saat ini masih berada di RS Rabain Muara Enim, merasa sangat berduka atas meninggalnya korban setelah dilakukan perawatan medis di RS HM Rabain Muara Enim sejak tanggal 10-26 Maret 2022 (16 hari).

Keluarga korban berharap agar kasus ini bisa dengan cepat ditindak lanjuti dengan serius.

”Pokoknya segera ditindak lanjuti kasus ini,” ungkap keluarga korban dengan tegas.

Informasi yang didapat, jasad korban Ningsih Marlina bin Seli (25) akan dimakamkan ditempat peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pal 100 Muara Enim

Sebelumnya, Ningsih Marlina bin Seli (25th), dibakar mantan kekasihnya yang merupakan seorang oknum polisi yang masih aktif bertugas di Polres Lahat, di rumah kontrakan perumahan Rumah Tumbuh Muara Enim, Kamis (10/03) sekitar pukul 22.00 WIB.

Peristiwa ini sangat menghebohkan warga di kawasan perumahan Rumah Tumbuh, tepatnya di jalan Ade Irma Suryani Rumah Tumbuh Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Kejadian ini berawal lantaran pria yang merupakan pelaku, merasa tidak terima diputuskan hubungan asmaranya oleh  Ningsih Marlina bin Seli (25).

Saat tinggal di Muara Enim, Ningsih Marlina menempati rumah kontrakan di Kampung 3, RW.003, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Karena sering dicari dan mendapat ancaman mantan pacarnya (pelaku), Ningsih sudah jarang menempati kontrakannya, diapun sering tinggal berpindah pindah tempat, atau tinggal dikontrakan teman temannya.

Dalam rumah kontrakan temannya di Gang Kolam Jalan Ade Irma Suryani Rumah Tumbuh Kecamatan Muara Enim itulah, oknum polisi yang berpangkat Brigpol itu membakar Ningsih Marlina bin Seli (25), hingga hampir 80 persen tubuhnya mengalami luka bakar, dan hari itu juga korban langsung dilarikan ke rumah sakit HM Rabain Muara Enim untuk diberikan perawatan medis.

Namun takdir berkata lain, setelah diberikan pengobatan selama 16 hari di rumah sakit HM Rabain Muara Enim, Ningsih Marlina dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit HM Rabain Muara Enim pada Minggu (26/03/2022) sekitar pukul 15 00 WIB.

(*)

#OknumPolisiBakarKekasih #Peristiwa

Powered by Blogger.