Hendri Septa: Satpol PP Padang Harus Elit dalam Menjalani Tugas Menjaga Ketertiban Kota Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Satpol PP Padang harus elit dalam melayani masyarakat, karena kedepan tentu tugas dari Satpol PP semakin berat, selain menegakan tugas dan fungsinya menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, juga harus menjadi contoh dalam berbuat dan bersikap. Hal tersebut di sampaikan oleh Wali kota Saat Sertijab kepala Satuan Polisi Pamong Praja,  Selasa pagi (18/1/2022). 


"Kepada Bapak Alfiadi Saya ucapkan terimaksih karena telah menjalankan tugas dengan baik, kepada bapak Mursalim, jadikanlah pasukan kebanggaan saya ini, menjadi Pasukan yang elit, elit dalam bertugas, elit dalam bertindak dan elit dalam beriman kepada Allah SWT," ucap Wali Kota Hendri Septa. 

Satpol PP sebagai garda terdepan dalam penegakan Perda terutama tentang Ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, sesuai tugas dan fungsi diharapkan tetap laksanakan tugas secara profesional dengan santun, humanis namun tetap tegas, jadikan masyarakat itu sahabat Kita. 

"Personil Satpol PP yang saya banggakan, dengan telah dilakukannya serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) hari ini dari bapak Alfiadi ke bapak Mursalim, tentu saya berharap kedepan Kasat Mursalim agar bisa melanjutkan apa yang telah baik menjadi lebih baik dan lebih baik lagi", harap Wali kota. 

Satpol PP itu adalah pengayom masyarakat, dipundak personil semua tertuang harapan dari pemerintah kota Padang, untuk Padang yang lebih baik dalam menjaga kota yang tertib, kota yang  tentram, indah dan religius. 

"Satpol harus selalu Hadir sebagai Sahabat masyarakat, sahabat yang selalu hadir dalam kondisi apapun dalam rangka meningkatkan kualitas kenyamanan serta ketertiban di wilayah Kota Padang", ucap Hendri Septa. 

Bersama sama kita untuk menggapai visi misi Kota Padang menjadikan Kota Padang kota Pendidikan, Kota budaya dan religius, sebagai tujuan wisata, baik dari Sumatera Barat maupun luar Sumatera Barat. 

Sementara itu Mursalim yang baru saja menerima jabatan sebagai Kasat Pol PP Padang, bertekad dan tentu akan lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, sehingga tercipta Kota Padang yang indah, damai, tentram serta tertata dengan baik. 

"Dalam mengemban tugas untuk kenyamanan Kota Padang  tentu akan lakukan dengan penuh tanggung jawab, sesuai tugas dan fungsinya menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, demi terciptanya Kota Padang yang tertata dengan baik sehingga berharap Satpol PP Padang yang elit jadi percontohan untuk daerah lain," ucap Mursalim.

(*)

Powered by Blogger.