Minta Maaf ke Arteria dan Ibunda, Anggiat Pasaribu ke DPR Siang Ini

D'On, Jakarta,- Anggiat Pasaribu akrab dipanggil Rindu meminta maaf kepada anggota komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya karena kasus cekcok di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Anggiat akan datang ke gedung DPR siang ini untuk meminta maaf secara langsung.


"Nanti yang bersangkutan (Anggiat) akan ke kantor jam 13 di Nusantara 1 lantai 7 ruang 704," ujar Arteria, Kamis (25/11/2021).

Arteria tidak menjelaskan detail terkait pertemuan ini. Arteria mempersilakan awak media hadir meliput.

Anggiat Minta Maaf

Kata 'maaf' terucap dari mulut Anggiat. Dia mengaku khilaf dan sakit sehingga memaki-maki Arteria dan ibunya di bandara pada Minggu (21/11) kemarin.

"Untuk keluarga besar Bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Anggiat, Rabu (24/11).

Anggiat juga hendak mencabut laporannya di kepolisian. Dia tidak ingin memperpanjang masalah dengan Arteria Dahlan.

Arteria Diperiksa Minggu Depan

Polresta Bandara Soekarno-Hatta menunda pemeriksaan Arteria. Sedianya, pemeriksaan hendak dilakukan polisi terhadap Arteria pada Kamis (25/11) kemarin, tapi akhirnya ditunda.

"Direncanakan minggu depan karena beliau ada kegiatan yang padat minggu ini sampai minggu depan. Rencana Jumat atau Sabtu depan," kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Edwin Hariandja, kepada wartawan di kantornya, di Tangerang, Rabu (24/11) kemarin.

Sementara pemeriksaan Arteria ditunda menjadi pekan depan, tidak dengan pemeriksaan Anggiat. Pemeriksaan terhadap perempuan itu bakal digelar hari ini.

"Untuk besok (Kamis, 24 November hari ini), tetap rencana pemeriksaan daripada pihak Saudari Anggiat Pasaribu," kata Kombes Edwin di Polres Bandara Soetta, Rabu (24/11) kemarin.


(isa/hri)

Powered by Blogger.