Berkah Ramadan, Perumda Air Minum Kota Padang Berbagi pada Masyarakat Sekitar Intake Ulu Gadut

D'On, Padang,- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. 

Memanfaatkan sela kunjungannya di beberapa Intake dan IPA, guna memastikan ketersediaan air selama musim libur Hari Raya Idul Fitri, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, diam-diam sudah menyiapkan beberapa bingkisan sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Intake Ulu Gadut yang dikunjungi pada Selasa (4/5/2021) pagi tadi. 

“Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.” (HR. Tirmidzi). Kegiatan berbagi ini sudah rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, ujar Dirut Perumda Air Minum Kota Padang

Perumda Air Minum Kota Padang memastikan pelayanan air bersih sepanjang libur Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tetap berjalan. Bahkan, secara khusus, Perumda Air Minum Kota Padang telah mempersiapkan tim agar pelayanan air bersih berjalan dengan baik sesuai kualitas, kuantitas, dan kontinuitas (3K). 

Mari manfaatkan Bulan Ramadhan ini untuk meraih berkah dan pahala sebanyak-banyaknya. Berikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat, bekerjalah dengan ikhlas, semoga apa yang dikerjakan menjadi ladang amal untuk kita semua nantinya. 

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankannya. 

Pastikan selalu ketersediaan air dirumah dengan menampungnya dalam wadah yang tersedia. 

Tetap jaga protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker dan hindari kerumunan, pungkas Hendra Pebrizal.


(*)

No comments

Powered by Blogger.