Moeldoko disebut mundur dari KSP, Ali Ngabalin: Bismillah doakan Pak Moel ya

D'On, Jakarta,- Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya di pemerintahan pada hari ini, Jumat, 9 April 2021. Salah satu tenaga Ahli KSP, Ali Mochtar Ngabalin mengungkapkan sebuah pernyataan terkait kabar yang menyebut Moeldoko mundur dari KSP.

Ngabalin sendiri menegaskan bahwa atasannya masih dalam posisi aman sebagai KSP. Oleh sebabnya dia menangkis kabar burung tersebut.

Artinya, Ngabalin menyatakan Moeldoko tidak mundur seperti yang dikabarkan sejumlah pihak

“Enggak, Pak Moel aman lah baik,” ujar Ali Ngabalin, mengutip RMOL, pada Jumat, 9 April 2021.

Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya apakah Moeldoko tidak akan mundur, Ngabalin justru meresponnya dengan tertawa dan menyebut kembali menyebut bahwa posisinya aman.

Ali Ngabalin juga menjelaskan kondisi Kantor Staf Presiden saat ini, yakni baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun yang perlu dirisaukan.

“Ya kita dari Kantor Staf Presiden baik saja,” jelas Ali Ngabalin

Lebih lanjut, pada saat disinggung dan ditanya soal jumpa pers mundurnya Moeldoko yang diselenggarakan pada siang ini, Ali Ngabalin menjelaskan bahwa itu sebatas konferensi pers biasa saja.

“Aman itu ya. Tidak apa-apa, jumpa pers seperti biasa. Insya Allah tidak (ada pengunduran diri),” jelas Ali.

Kendati demikian Ali Ngabalin meminta agar masyarakat alias khalayak mendoakan Moeldoko agar baik-baik saja.

“Iya-iya, yakin ya bismillah ya. Doakan Pak Moel ya, doakan Pak Moel,” pungkas Ali.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya kabar tentang pengunduran diri KSP Moeldoko ini beredar seiring tersebarnya undangan kepada media untuk hadir dalam jumpa pers yang akan dilakukan Moeldoko di Lobi Gedung Bina Graha, Komplek Istana Kepresidenan.

Rencananya jumpa pers yang akan dihadiri oleh pria yang beberapa waktu lalu sempat datang ke Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat tersebut bakal digelar usai Shalat Jumat, tepatnya pada pukul 13.45.


(*)

No comments

Powered by Blogger.