Duh! Remaja Berusia 14 Jadi Pelaku Begal Payudara, Dua Korbanya Dipepet Lalu Diremas

D'On, Ponorogo (Jatim),- Seorang bocah berinisial NDP (14 tahun) terekam kamera amatir saat melakukan hal tak senonoh terhadap seorang wanita di jalan jurusan Wisata Waduk Bendo, Desa Kemuning, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya NDP yang merupakan pelajar SMP itu mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion putih, dengan plat AE 4048 VM, lalu berpapasan dengan empat orang perempuan yang mengendarai dua sepeda motor.

NDP lalu memutar motornya dan membuntuti keempat perempuan tersebut dari belakang. 

Tak berapa lama, NDP kemudian memepet dua sepeda motor itu hingga bersebelahan dengan motor perempuan tersebut. 

Ia pun kemudian melakukan tindakan asusila itu dengan meremas payudara korban yang membonceng. Tak sampai disitu, NDP lalu menuju ke arah sepeda motor satunya lagi, dan melakukan hal yang sama. 

NDP meremas payudara dua perempuan itu dengan tangan kirinya, sedangkan satu tangannya lagi tetap memegang gas, sehingga begitu selesai melakukan tindakan tak senonohnya, ia pun langsung kabur. 

Setelah video tersebut viral, jajaran Polres Ponorogo pun langsung melakukan penyidikan dan memburu sepeda motor yang digunakan NDP. 

Beruntung, tak berapa lama setelah dilakukan penyidikan, NDP pun berhasil ditangkap di kediamannya yang berada di Desa Ketro, Kecamatan Sawo. 

Akibat perbuatannya, NDP pun dinyatakan sebagai tersangka namun tidak ditahan tapi dijerat dengan Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun penjara.

(IZ)

No comments

Powered by Blogger.